BERITA

  • PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU 2022/2023

    PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU 2022/2023

    Setiap anak dilahirkan dalam keadaan fitroh (bertauhid : islam) maka orang tuanyalah menjadikan ia yahudi, nasrani atau majusi (HR.Imam Bukhori).

    Telah kita sadari bahwa pendidikan menjadi tanggung jawab setiap orang tua. Orang tua yang menginginkan anak tetap berada pada fitrohnya (islam) pasti akan berupaya secara optimal agar putra-putrinya selalu dibimbing dengan pendidikan yang islami menjadi generasi akhlaqul karimah.

    Nurul Islami Semarang hadir sebagai upaya untuk mewujudkan itu. Dengan Pendidikan berbasis Qur’an dan sunnah lembaga ini berupaya menciptakan putra putri yang uswatun khasanah dan berakhlaqul karimah.

    PONPES NURUL ISLAMI SEMARANG TAHUN PELAJARAN 2022/2023 Membuka pendaftaran santri baru untuk kami didik pada pendidikan SMP,SMA dan SMK. Kami berikan keringanan biaya pendidikan untuk jalur prestasi 50%, hafidz qur'an 1-2juz  50% dan Khusus Anak yatim Gratis biaya pendidikan.  

    Segera daftar langsung ke kampus nurul islami atau melalui daftar online. Silakan Kunjungi laman SMP, SMA atau SMK pada website ini.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks